Home » » Bisnis Yang Jujur

Bisnis Yang Jujur


Ketika kita menjalankan suatu bisnis janganlah mengharapkan untung yang berlebihan, tapi kerjakanlah bisnis itu yang bisa membuat para konsumen merasa puas..berlaku jujur adalah hal yang utama untuk menjadikan bisnis kita lebih barokah.
Kejujuran anda dalam berbisnis, akan menentukan nasib bisnis anda kedepannya. Karena setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda. Akan tetapi menurut saya, jujur lebih baik daripada bisnis yang penuh rahasia atau ditutup-tutupi entah itu dari segi alamat, profile owner, materi produk dan lain-lain. Karena dengan jujur, orang akan tahu anda yang sebenarnya dan biasanya, jika orang sudah tahu anda sebenarnya, orang akan mudah percaya dengan anda dan akan membuat bisnis anda terus berkembang.
Kita tidak perlu mengambil untung yang berlebihan tapi ambilah keuntungan yang wajar-wajar saja, kadang banyak para pembisnis berlomba-lomba mengambil keuntungan yang mungkin tidak masuk akal..dari situlah konsumen akan menilai, karena konsumen pasti akan membandingkan harga yang terjadi dipasaran. jadi berbisnislah dengan kejujuran, InsyaAllah anda akan menjadi pembisnis yang sukses.

0 komentar:

Post a Comment