Home » , , » Harga Motor Terbaru New Suzuki Address 2015

Harga Motor Terbaru New Suzuki Address 2015

 Suzuki Address Red

Spesifikasi  dan Harga Suzuki Address – PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) kembali memperkenalkan skutik terbarunya, New Suzuki Address.  Skutik anyar ini hadir dengan dilengkapi berbagai inovasi teknologi terbaru yang melebihi skutik lain di kelasnya, yang menjadikan Suzuki Address menjadi pilihan yang berkualitas untuk segala kebutuhan berkendara.

New Suzuki Address FI dibekali dengan bagasi yang cukup luas yakni mencapai 20,6 liter yang memungkinkan pengendara tidak hanya menyimpan helm full face tetapi juga jas hujan, sarung tangan dan juga perlengkapan lainnya. Selain itu, New Suzuki Address ini juga dibekali dengan tempat penyimpanan botol plastik di ruang kaki pengendara dengan kapasitas 600 ml di bagian kiri dan 500 ml di bagian kanan.


Skutik terbaru berkapasitas mesin 113 cc ini memiliki konsumsi BBM 49 km per liter berkat sistem injeksi terbaru. Skutik New Address FI 110 juga menawarkan akselerasi yang smooth pada kecepatan menengah. Untuk warnanya, Suzuki Address menawarkan 2 pilihan warna, yaitu Biru dan merah. Sementara untuk harga Suzuki Address, Suzuki melepasnya dengan banderol Rp. 13,8 juta. OTR Jakarta dan Sekitarnya. Baca juga Harga Motor Suzuki Inazuma 250 Terbaru

Spesifikasi New Suzuki Address
MESIN        
Jenis Mesin : 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC
Ratio Kompesi:  9.4:1 mm
Isi Silinder : 113 cc
Transmisi:  CVT
Torsi Maksimum: 9,1 Nm/6,000 Rpm
Sistem Starter: Electric & Primary Kick

KAPASITAS        
Kapasitas Tangki Bensin:  5.2 L

DIMENSI DAN BERAT        
Panjang Keseluruhan : 1.855mm
Lebar Keseluruhan: 655 mm
Tinggi Keseluruhan: 1.260 mm
Berat Kendaraan: 97 kg
                                             
RANGKA        
Suspensi Depan: Telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang:  Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem Depan: Disc Brake
Rem Belakang: Drum brake
Velg:  Racing

Demikian sekilas mengenai skutik Suzuki Address Fi, segala informasi mengenai Harga dan spesifikasi Lengkap Suzuki Address dirangkum dari situs resmi Suzuki Motor Indonesia. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment