Home » , » Memilih Bisnis Online Yang Tepat

Memilih Bisnis Online Yang Tepat


Dunia maya merupakan salah satu sarana untuk membangun bisnis, mulai dari menjual barang yang bersifat fisik maupun non fisik tanpa harus ribet bertemu dengan calon konsumen.

Banyak sekali peluang bisnis yang menawarkan embel-embel ataupun iming-iming yang mungkin menurut kita tidak masuk akal. Sebagai contoh..ada peluang bisnis dimana memberikan iming-iming penghasilan yang besar dalam waktu singkat..sekarang coba kita pikirkan secara rasional, apakah mungkin kita bisa mendapatkan penghasilan besar dalam waktu yang relative singkat hanya dengan modal sekian puluh  ribu atau ratusan ribu..sebagai perumpaan..kita ikut suatu bisnis dengan modal 50.000 dengan penghasilan 3 juta/bulan..disini kita hanya mendapatkan link untuk kita promosikan untuk mendapatkan atau menjaring  member baru..karena dari sini kita akan mendapatkan penghasilan, sebagai pertanyaan..apakah gampang kita mendapatkan member baru tersebut..??
Pada awal mulanya kita bersemangat untuk berpromosi..tapi jujur sebagai pengalaman yang pernah saya ikuti,,,lama kelamaan kita akan merasa jenuh atapun mulai malas dengan bisnis yang kita jalankan karena apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan apa yang pernah ditawarkan dari bisnis yang kita ikuti.

Saran dari saya, bila anda ingin mengikuti bisnis online cermati dengan seksama bisnis tersebut dari hal Legalitas, barang yang ditawarkan apakah seimbang dengan nilai nominal yang kita keluarkan,barang tersebut  berkualitas atau tidak, sangat dibutuhkan konsumen atau tidak. .karena hal ini harus kita pertimbangkan..sehingga kita tidak dirugikan secara material..karena begitu banyak bisnis online scam yang berkeliaran didunia maya mungkin hampir 1000an..semoga bermanfaat..

0 komentar:

Post a Comment