Home » , , , » Sepeda Listrik Cruise Terbaru Dari BMW

Sepeda Listrik Cruise Terbaru Dari BMW


Metronew.com. BMW meluncurkan sepeda pedelec (pedal elektrik) yang diberi nama Cruise. Ini adalah sebuah tindakan nyata menuju kendaraan hijau beremisi nol.
 
Saat ini BMW masih 'pelit' untuk mengungkapkan spesifikasinya. Sehingga tidak banyak yang bisa diceritakan soal baterainya.

Cruise memiliki motor listrik Bosch berkekuatan 250 Watt yang menawarkan bantuan tenaga langsung pada komponen pengayuhnya pada kecepatan hingga 25 km/jam.

Yang paling menarik adalah, BMW Cruise dilengkapi selektor 4-mode yang memberikan pengendaranya untuk memilih antara mode: Eco, Tour, Sport atau Speed/Turbo.

Kemampuan jelajahnya dikabarkan mampu menempuh hingga 80 km. Karena informasi tersebut tidak disertai keterangan rinci, kita berasumsi jarak itu diraih pada mode Eco.

Rencananya BMW akan memproduksi sepeda listrik ini hanya sebanyak 1.000 unit dan hanya dijual di Jerman yang nampaknya ditujukan untuk mendapatkan respon pasar. Tidak dijelaskan berapa harga per unitnya dan kapan sepeda tersebut diluncurkan. (BMW Blog)

0 komentar:

Post a Comment